http://twitter.com/fadilarhmsr

Follow me!

Kamis, 24 Oktober 2013

Main di Pottermore!


Sore yang lumayan indah ini, bukannya ngerjakan peer, aku yang notabene memang merupakan siswa pemalas sedunia, memilih menghabiskan waktu dengan membuka Pottermore.
Well, aku itu POTTERHEADS. Dari SD sampai sekarang. Tanya aja aku hal-hal tentang Harry Potter, kemungkinan besar aku bisa tau jawabannya. Nah, Pottermore.com itu merupakan wadah para Potterheads buat merasakan pengalaman di dunia Hogwarts, walaupun aku buka Pottermore cuma mau tau aku masuk asrama apa...
Kalau engga salah, aku punya 6 akun di Pottermore. Karena aku sering lupa uname atau password, atau aku penasaran mau masuk asrama apa, yaaa bikin terus deh. Mumpung gratis.
Sore tadi aku nyobain Pottermore lagi, pakai akun baru, dan setelah melakukan seleksi dengan pertanyaan-pertanyaan, aku dimasukin ke Ravenclaw---lagi.
4 Akun ku Ravenclaw, 2 Slytherin.
Tadi aku berharap masuk di lain atau Slytherin, tapi takdir berkata lain...
Padahal aku gak ngerasa pintar-pintar banget, kenapa bisa masuk Ravenclaw yang seharusnya buat  yang pintar-pintar --_____--
Bytheway, di Pottermore juga ada pertanyaan-pertanyaan buat dapat tongkat. And that's my wand, nothing different from my previous wand :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar