http://twitter.com/fadilarhmsr

Follow me!

Sabtu, 05 Oktober 2013

I NEVER FINISH ANYTH

Aloha! Akhir-akhir ini, aku mulai kepikiran buat ngelanjutin blog lama yang sudah terbengkalai dan sangat alay. Aku punya blog ini kira-kira setahun yang lalu, isinya dikit banget, alay, aneh, dan gak jelas---sama kayak orangnya.
Jadi, bawa laptop dari rumah, duduk manis didepan kelas dan memanfaatkan wi-fi sekolah, aku mulai membenahi blog ini. Cuma menghapus beberapa entri sama mengubah desainnya dikit sih, soalnya aku masih sama gapteknya waktu pertama kali buat blog ini. Jadi gak terlalu banyak berubah.
Pengennya sih kedepannya blog ini rajin di isi. Tapi, I NEVER FINISH ANYTH.
Maafkan diriku yang ababil ini.
Rencananya--semoga bisa--aku bakal ngepost apapun yang ada di pikiranku---sudah disortir tentunya---dengan campuran bahasa alay yang super alay, bahasa Indonesia yang baik dan benar, and horrible English. Mungkin terkadang memakai bahasa Banjar. Cintai bahasamu, bujur lo? ^^
Kalau ada yang secara khilaf dan tidak sengaja ngebaca blog ku dan segala postingannya, umm.... blog ini cuma buat have fun dan buat aku belajar. Jadi kalau ada kesalahan dan kekhilafan dan segalanya mengenai post-post ku di masa depan yang pastinya gaje dan aneh, mohon di maafkan.

Sekian dan terima kasih atas ketersediaannya meluangkan waktu dan hidup Anda membaca post gak guna yang satu ini.




P.S: Sebenernya masih banyak yang mau ku tulis. Tapi, yah, I NEVER FINISH ANYTH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar