http://twitter.com/fadilarhmsr

Follow me!

Rabu, 23 Oktober 2013

Berani buat belanja online? (2)

2 dan 3. Toko Buku Promedia dan Toko KomikKita II (akun facebook)

Aku beli disini bareng, kalau gak salah cuma beda beberapa hari. Aku pesan City Of Fallen Angels ke Toko Buku Promedia dan City of Lost Soul ke Toko KomikKita II (dua-duanya karangan Cassandra Clare).
Aku lupa kapan beli ini, yang pasti sesudah aku beli dari Gramedia. Mungkin bulan Mei akhir.
Admin di dua akun ini baik semua, mau ngizinin aku booking dan sabar menghadapi kehebohanku (?).


 4. Indo Buku Mania (akun facebook)
Setelah hiatus cukup lama dari belanja online karena tidak memiliki cukup dana dan tidak tahu harus membeli buku apa, akhirnya aku kembali setelah lebaran. Aku lagi ngefans banget sama novel-novel karangan Johanna Lindsey, historical romance gitu...
Aku pesan tanggal 16 Agustus, transfer 19 Agustus, dikirim oleh IBM tanggal 20 Agustus, dan sampai di rumah tanggal 22 Agustus. Cepat kan? :) Adminnya juga baik dan fast respons, full of responsibility pula. Aku pesan 9 buku: The Heir, The Magic of You, So Speaks The Heart, When Love Awaits, Secret Fire, A Man To Call My Own, Once a Princess, dan Until Forever.   Semuanya karangan Johanna Lindsey. Harga? Tenaaang, habis lebaran kok u.u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar